Dia Tahu kok…

Kamu pernah ngerasain kondisi yang bener2 jatuh (down) sekali sampai sampai ngerasa gak mau dan gak bisa bangkit lagi? Bagi yang pernah, selamat yaa….! Lho kok selamat ? Iya donk, itu adalah sebuah pegalaman yang merupakan kado terindah dalam hidup.  Kata orang sih “kalo belon ngerasain jatoh kayak gitu berarti belom bisa dibilang penikmat hidup … More Dia Tahu kok…

Rate this:

Makelar Sukses

Sukses boy! Siapa sih yang gak mau, semuanya mesti mau donk, yang tua dan miskin, muda dan kaya, jelek dan jangkung, ganteng dan pendek pasti menginginkan yang namanya sukses. Kalo ada yang bilang gak mau sukses, awas itu harus diwaspadai, gejala akut non manusia sedang menggerogoti mu. Jargon kita bersama  yakni, “sukses dunia, akhirat masuk … More Makelar Sukses

Rate this:

Pacaran Yuk..!

Eaaaa,,anak muda sekarang mesti mikir yg enggak enggak pas baca judul di atas. Termasuk kamu yg baca kan,,Santai bro, wajar wajar..Wajar kok, kamu2 mesti anak muda jaman sekrg kan bukan hidup di jaman bahaeula. Yah berprasangka “agak” sedikit dengan gue gak masalah kok, no problemo atau jagan2 malah gue yg berprasangka jelek ma kamu2..duuh serba … More Pacaran Yuk..!

Rate this:

Belajar Hidup dari #Abang Ojek & Penjual Es

Siang itu matahari garang bersinar, serasa menusuk nusuk kulit. Di Lapangan bola yang ditumbuhi rerumputan liar, sekelompok anak singkog asyik bermain bola dengan telanjang dada. Memperlihatkan beraneka warna tato di tubuhnya, ada yang kuning, ada yang coklat, ada juga yang berwarna ijo, idiih funky banget tato alaminya (Panu). Siang itu karena lagi tipis kantong terpaksa … More Belajar Hidup dari #Abang Ojek & Penjual Es

Rate this:

Rehatlah Sejenak…

Indah. Sungguh itulah ekspresi yang hanya bisa dikatakan. Perjuangan pahit yang ada di masa masa silam, kini bermetamorfosis menjadi serinai senyum lebar terkembang, yang sepertinya tak mau lagi menutup. Berjuang untuk mempertahankan eksistensi diri, berjuang untuk meraih mimpi dan berjuang untuk sebuah prinsip hati, entah apapun itu tujuan mu, yang pasti itu sungguh berat tak … More Rehatlah Sejenak…

Rate this:

“Jurus PeDe Tingkat Tinggi”

Hei bro, udah dapet kerja belom kamu ? (bingunng) akhirnya dengan memaksakan bibir dan sedikit racikan senyum (tentu aja gak enak banget senyumnya) jawab deh, emm..lagi proses masukin lamaran nih! Nah lho, ketebak kan jawabannya, Belum punya kerja alias pengangguran! Yah itulah sepenggal cerita  yang nanti akan ditemui saat pasca kampus, akhirnya untuk menutupi diri, … More “Jurus PeDe Tingkat Tinggi”

Rate this:

Saat si Gamang Menghampiri

Hmm..ini dialog beken yang saat ini menghinggapi para manusia manusia yang disebut dengan Anak Muda (katanya). Yeah..itulah yang namanya hidup. Ternyata hidup itu penuh dengan pilihan yang buntutnya menimbulkan kegamangan. Pilih ini takut salah, pilih itu mikir mikir, jangan jangan gak tepat, lantas ujung ujungnya bengong kaya perca bolong (perca aja gak mau disamin ma … More Saat si Gamang Menghampiri

Rate this: