Biografi

Tulisan dalam blog ini adalah hasil karya otentik, antik dan unik karena dikarang karang oleh pengarang gadungan dan ia juga seorang tukang mimpi. Saat ini mimpinya sedikit demi sedikit mulai menjadi bukit meski dengan terseok seok bahkan kadang harus jatuh berdebam, tapi ia terus aja lari sambil hujan hujanan tapi nggak kayak film India kok karena gk ada aksi goyang goyangnya,, 😀

U.

(Umam el Jayyid)

si penyuka travelling, hiking, climbing, mancing, dan sate kambing guling ini sedang menapaki rancangan mimpinya satu demi satu. Saat ini sedang mengecap mimpi studi masternya nya di negeri formossa Taiwan. Sebelum bertolak ke negeri Arab atau Eifel untuk studi lanjutannya. Berasal dari pulau kecil di pojok bumi Indonesia sebelah sana, pulau Bangka, anak pantai pastinya karena kalo ditanya suka makan ikan, pasti langsung sumringah mukanya. Tapi tetep utamanya sate kambing kalo ada, klo gak ada sate keong juga udah seneng. selain kegemaran dengan yg ditulis diatas, kegemaran lain yang gak kalah sukanya adalah ngisengin orang dan membaca. Membaca situasi, baca status, baca komik, baca hati juga. 😀 udah gitu aja. bye…

Please Visit me at www.pondokcita.wordpress.com

Advertisements